Minggu, 11 Mei 2008

Sepupu KembarCerdasKu



heehhe... ini dia mbak meda. gendong kakak ami lihat sapi waktu lebaran 2007. di kampung, jadi banyak sapi. nah, yang bawahnya itu mbak meda sama sebagian kecil adeknya (ponakan). karena adeknya itu sebenarnya buuuuuuanyak banget.


KembarCerdasku sama Pakde Untung, Mbak Salsa dan Mbak Zahra. rumahnya dekat dari rumah kakak adek di Kalimalang, makanya sering maen ke rumah. sering berenang dan mewarnai bareng. mbak Salsa ini jago mewarnai lho. kakau lomba pasti menang. melukis di kanvaspun sudah pandai. baguuus banget hasilnya. inspirasi KembarCerdasKu dalam hal mewarnai ya mbak salsa ini. mbak Zahra jg suduh bagus lho gambarnya.

kakak Ami dan mas Singgih. anaknya pakde Ma'ruf. rumahnya di Rumbia, Lampung Tengah. mas Singgih ini 2 saudara sama kakak Lutfi. sayangnya kakak Lutfi gak ikut foto. lagi maen.

KembarCerdasKu sama mas Aban (kaos biru), mas Febri (kaos hitam), dek Nihan dan dek Fatik. mas Aban itu anaknya Bude Noor dan Pakde darman. kakak mami yang paling tua. kecil2 cabe rawit tuh. baru kelas 5 SD adeknya sdh 4. kl mas Febri, tetangga di kampung. dek Nihan anaknya Bude Fu'ah. kakaknya mami pas. Dek Nihan punya kakak namanya Bang Adel. itu lho, abang yang sukanya maen PS. Nah, kl dek Fatik anaknya Pakde Om Amin dan Bulek Riroh. Pakde Om itu kakak angkat mami, bulek Riroh sepupu mami.