Senin, 02 Juni 2008

Pulang Kampung...

halauu...baru pulang kampung nih. ga ada keperluan khusus. cuma pulang dalam rangka memeriahkan acara Muktamar IMM. berangkat 26 Mei malam, naik Bis Damri dari Gambir. cuma sama mami dan Mbak Sari karena papi sudah duluan di Lampung. pulang 31 Mei, naik pesawat. ini pengalaman kedua KembarCerdasKu naik pesawat. dulu masih di pangku, kemaren sudah duduk sendiri.


KembarCerdasKu mainan di TK ABA Labuhan Ratu. kebetulan Tanwir IMM Pra Muktamarnya di Aula UML. nah TKnya tepat di depan UML


27 mei, pembukaan Muktamar IMM. sama Bulek Puji, Bang Fikril, Bang Tareq dan Cen Cen. lihat pawai. ada gajah dan drum band. yang menarik ada drum band anak2 TK ABA Iring Mulyo Metro. seru banget lho..





Naaahh....setelah lihat pawai, pengennya ke arena pembukaan Muktamar IMM biar ketemu sama teman2 mami, tapi ribet. kan Wapres Yusuf Kalla datang, makanya penjagaannya ketat banget. akhirnya sama mami, mbak Sari, Bang Fikril, Bang Tareq, Cencen, Mas Nabhan, Bulek Puji, ke Lembah Hijau dan Kebun Binatang Bumi Kedaton. waaahhh... seneng banget. ada macam2 binatangnya lho.. ada macam2 unggas, ular, tupai, iguana, landak, burung merak, harimai, buaya, biawak, gajah, rusa, kuda, monyet, beruk, siamang, dll. tuh sebagian foto2nya.


28 mei, pulang kampung beneran. tempat Bulek Rita dulu. mainan tanah sebentar trus diantar Pakde Humam dan Bude Wamah ketempat Mbah Ino. tapi nganterin Mbak Sari dulu ke rumah Ibunya, baru ke rumah Mbah Ino. sama Mbah langsung diambilin ikan gurame. guuuede gede.. habis itu mandi trus mainan sama Adek Nihan. tapi karena siang ga bobo, maghrib langsung teler deh...
29 mei, pagi2 jalan2 ke sawah. tapi ngajak cepet pulang karna inget permen. habis itu ga kemana2. di rumah mbah aja mainan sama Adek Nihan. kebetulan tadi malemnya Mbah Ahmad Ridho meninggal dunia, makanya Mbah Ino, Mbah Inah, Bude Fu'ah pada takziah. sore2 baru keluar sebentar tempat mbak Sari sama beli susu di Indomaret. wiiiihhh.....di kampung sudah ada Indomaret. hebat ya!! oya, pas lagi di jalan ketemu Bulek Rita, jadi ke tempat Mbak Sari sama Indomaretnya sama Bulek Rita juga. sayangnya Adek Nihan ga ikut ya... dan sayangnya lagi mami lupa foto2innya. jadi ga ada fotonya deh.


30 mei, pagi2 dijemput papi. balik lagi ke Bandarlampung. mampir Hajimena sebentar buat jemur pakaian basah dan setrika. alhamdulillah KembarCerdasKu sudah mau mainan sama Mbak Nadya, Mbak Nuha dan Mbak Naila. sore2 dijemput menuju hotel Grande di jalan Raden Intan. anak2 langsung mandi trus bobo, karena siangnya nggak bobo.



31 mei, pagi2 mami sama anak2 berenang.


trus ke Wisma Bandarlampung. Penutupan Muktamar. ada Pak Dien Syamsuddin. jam 11 diajak papi balik ke hotel. kebetulan KembarCerdasKu juga sudah teler. makan trus tidur. sore2 cekout. menuju Bandara Radin Intan. berangkat jam 18.00. sampai rumah jam 20.00an. disambut debu. hehehehe..